Kumpulan Channel Telegram yang sering bagi² konten Viral

Kumpulan Channel Viral Telegram

Post kali ini masih seputar telegram, dan aku bakalan menbagikan beberapa channel telegram yang rutin membagikan konten viral setiap hari. Sebenernya apa sih konten viral itu? Konten viral adalah konten unik yang paling banyak di cari oleh warganet / pengguna internet indonesia. Contohnya konten video andaikan kakak ku tidak menggodaku saat itu, atau konten Viral Mirip Sarah Viloid dan masih banyak lagi. Konten viral nggak hanya sebatas konten dew4s4, tapi juga konten yang paling banyak dicari oleh netizen dulu juga ada konten viral istilah penyelam handal dan berbakat, sekarang viral lagi BTS MC Donal Meal. Pokonya apapun bisa jadi viral kalau di cari oleh banyak orang, paham kan apa arti konten Viral?

Kumpulan channel telegram ini di ambil dari berbagai sumber, dan tidak semuanya bisa bertahan lama. Kalau kamu sudah nggak bisa lagi gabung itu artinya channel sudah terkena banned oleh telegram. Banned bukanlah hal baru, membagikan konten viral sama saja melanggar syarat dan ketentuan Telegram makanya di hapus. Aku harap saat kamu menemukan dan membaca artikel ini Channelnya masih ada dan masih bisa di akses, sebagian admin channel menyediakam Channel cadangan agar suatu saat ketika channelnya hangus ada channel cadangan. Kamu juga bisa bergabung ke channel cadangan, yang penting punya akun telegram.

Catatan : Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi jika kamu bergabung dengan channel viral, usahakan jangan menggunakan akun asli. Walaupun hanya konten viral, ingat akun kamu juga bisa dihapus oleh telegram bila ikutan melanggar ketentuan. Semua pilihan ada didalam diri anda, RyanID tidak ikut campur dan kami hanya membagikan username channelnya saja. Demi keamanan penulis tidak akan mendeskripsikan tujuan dan jenis channel karena mengandung kata-kata terlarang, tapi yang jelas ini adalah channel tele berbagi video Viral terbaru dan paling update.


Apa Itu Channel Telegram?

Channel telegram adalah salah satu grup chat dimana hanya memungkinkan admin yang mengirim pesan, sementara orang lain bisa bergabung sebagai anggota / follower. Channel telegram sangat membantu buat mendistribusikan pesan singkat ataupun media kepada penggemar, nama admin pengirim didalam channel tidak bisa dilihat oleh anggota. Begitu juga anggota tidak bisa melihat anggota lain, hanya admin yang bisa melihat daftar siapa saja yang bergabung pada channel telegramnya.

Istilah channel telegram adalah Broadcast atau menayangkan konten secara langsung kepada follower menggunakan jaringan intermet. Sebagian orang memanfaatkan channel ini untuk mempertahankan audiens dan menghasilkan uang, caranya lewat video Viral. Jadi nggak semua video viral langsung di unggah ke telegram, pasti di unggah ke penyimpanan Cloud dan Hosting berbagi file seperti Google Drive, Mega.Nz, Mediafire.com, Fileu-Upload.com, Sfile.mobi, dan masih banyak lagi. Mereka bisa mendapatkan uang dari pemendek Link berbayar, saat orang mengklik URL mereka pengunjung bakalan masuk ke halaman iklan disinilah pemilik bisa mendapatkan uang.

Aku tahu pasti kamu sudah nggak sabar pengen lihat username dan link channel viral telegram kan? Ya udah chek it out dibawah kak.

Daftar Channel Viral Telegram:

  • @DikalaAndaMelihat (Slow Update)
  • t.me/joinchat/HsXeAeRNylU5OGNl (Ini nggak tau apa)
  • @inegativeasia (Daily Update)
  • @chvideoss (Viral B***l & Tiktok Daily Update)
  • @ofpatr ( Konten Patreon & OnlyFans )
  • @viral_tiktok11 ( Terhapus )
  • @tiktokviral76 ( Terhapus )

Cara join mudah, kamu tinggal salin teks daftar di atas lalu ketikan pada kotak pencarian telegram, klik chat dan gabung. Jangan lupa senyapkan notifikasi, buat sebagian channel yang update setiap hari pasti akan sangat mengganggu sekali. Khusus Channel Private yang aku kasih URL kamu tinggal salin tempel URL tersebut pada browser google chrome, secara otomatis akan diarahkan ke beberapa aplikasi pilihan. Pilih telegram untuk membuka URL.

Penting buat semua teman-teman yang gabung, channel di atas mengandung adiktif yang bisa bikin kamu terus berinteraksi dengan channel tersebut. Apabila susah berhenti aku rekomendasiin keluar dari sana atau hapus aplikasi telegram. Aku sudah hapus dan keluar dari sana, soalnya kalau kebanyakan channel yang diikuti bisa bikin rasa penasaran setiap hari. Dan kalau kita melihat konten mereka yang ada kita kehabisan kuota hanya untuk konten sampah.

Dari postingan ini kita belajar kalau sesuatu yang viral ternyata bisa menghasilkan dan memberi makan orang lain. Salah satu contohnya pemilik channel telegram viral hehehe. (Jurnalis/Ryan)

Web hosting SSD Murah, Gratis SSL, Unlimited Bandwidth, harganya mulai dari Rp 15.000-250.000,-